Senin, 05 Oktober 2015

Set Tempat Tidur Minimalis Putih Murah


 



Set Tempat Tidur Minimalis Putih Murah - Selamat siang konsumen galena furniture...? Untuk produk furniture Set Tempat Tidur Minimalis Putih Murah ini adalah yang paling kami sukai karena harga yang terjangkau dan cukup murah tapi tergolong bahan produksi dan hasil dari produksi kami tetap mewah mempesona seperti gambar diatas begitu, dan juga desain kamar set yang simple minimalis tapi tetap indah nyaman jika anda miliki sekarang untuk dirumah anda.
Set Tempat tidur ini sangat cocok untuk melengkapi kemewahan dalam tempat tidur minimalis anda. Tenaga pekerja pengrajin asli dari jepara jadi anda tidak usah ragu ragu untuk kualitas set kamar rumah anda. Dan kami membuatnya dari bahan baku yang berkualitas sehingga produk ini sangat bagus kuat dan awet serta sangat nyaman untuk anda gunakan tidur sampai pulas.
Set Tempat Tidur Minimalis Putih Murah Spesifikasinya adalah sebagai berikut : Semua produk furniture jepara kami sangat istimewa menggunakan kayu pilihan terbaik dan produk kamar set diatas berbahan baku kayu mahogany pilihan yang sudah kering, warna finishing cat duco putih, 1 nakas kecil, 1 nakas besar, 1 meja rias, 1 dipan minimalis semua anda bisa miliki jika anda memesannya sekarang juga. Cukup sekian dan terimakasih atas kunjungan anda di web toko mebel kami yang sederhana ini semoga semakin banyak belanja ditoko kami semakan anda akan puas dengan pelayanan kami.
Cukup sekian semoga informasi dari kami bisa menambahkan daftar belanja anda.

1 komentar:

  1. jepara jawa tengah ya. hmm minat tapi rumah saya di jatim ...😂

    BalasHapus